Thursday, August 14, 2008

(untitled)

Aku mengenang dia di hari ini. Karena itu, rasanya tepat jika aku mengabadikan karyanya di blog ini, yang dia buat untukku. Satu yang tertinggal dari banyak hal yang indah tentangnya. ijinkan aku menuliskannya di sini...


Aku telah menyusuri taman yang sunyi bersama bayangmu
Hidup dalam sepi dan kerinduan
Menggantungkan angan cinta di sudut malam dingin
Membentang jarak, membunuh asa


Menenggelamkan semua pesonamu,
Agar aku dapat menghilangkan sesuatu yang berpijar di ruang mata kelammu
Agar gemuruh dalam dada sirna bersama keheningan malam
Anehnya...,
Keinginan untuk memilikimu sedemikian menjadi


Aku telah melantunkan kesedihan jiwa
Meruntuhkan tembok kasihmu yang mulai tumbuh di puri hatiku
Menghilangkan keinginan untuk menerima hembusan ketulusanmu ke paru-paru cintaku
Menepis bias kasihmu di tiap kali ku memandangmu
Namun sekarang aku tahu,
Rasanya...,
Aku mulai menyayangimu....




-INTAN.P-
makassar, September 1999


... ... Intan,dimanakah kau kini? ... ...

No comments: